Sabtu, 12 Februari 2011

SI KUGY ILAAAAAANG !

sumpah ni kucing nyolot abis
gw baru dateng , gw baru megang ngga lama eh ni kucing ngilanga
benci banget gw ~
padahal masih kangeeen
di situ gw mau nangis tapi kan udah bangkotan begini masa kucing ilang nangiiis ga banget deh -,-
cerita nya di rumah tuh semua lagi pada sibuk
bunda lagi tidur
gw lagi smsan sambil dengerin music
salwa sama aski lagi nonton di laptop
ayah lagi keluar nganterin temen nya
eh pas di sms ada yang ngomongin kucing
langsung dah inget *si kugy mane ?
ya udah akhirnya yang ada di pikira keceleposan juga di mulut
gw : bun kugy mana ?
bunda : ga tau kamu dari tadi yang di situ
pas diliat ke depan lah pintu ke buka gerbang ke buka
pasti ni kucing kabur
eh bener ~
bunda sama aski udah nyari nyari di sekitar situ ga ketemu ketemu
berarti di ambil orang
besok pagi nya gw sama aski nyari lagi keliling liling kompleks
ga ketemu juga haduuuuuuh kugy kugylu dimana si ?
akhir nya gara gara udah cape kita pasrah aja dah
untung tuh kucing boleh di kasih kalo beliii beeeeeh ----
kejadian ini baru kejadian pas kemaren gw pulang *penting ?
hahaha :D
oh iya ternyata tetangga sebelah rumah juga nyariin
gw sih manggil dia mama rani
mama rani : bil ! udah ketemu kucing nya ?
gw : belom tadi udah nyar ampe ke pasar pasar
mama rani :iya tadi ibu udah nyari ampe ke sono sono *sambil nunjuk nunjuk
gw : hahaha *staycool ajalah
emang ga biasa ngomong sama emak emak ya udah lanjut aje masuk rumah
kaya nya gara gara itu berita nya nyebar kemana mana ampe jadi tranding topic kali tuh di twitter *lebai
yaudah pada nyari teteeep aja ga ketemu buset dah
berarti udah tambah yakin kalo kucing nya di ambil orang
haha orang orang pada ngefans banget si sama kucing gw huh :3
dasar kugy ya di rumah nyusahin ilang nyusahin dasar kucing gilaaa ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar