Selasa, 29 Maret 2011

swift in singapore

Konser Taylor Swift di Singapura
Gadis Seleb

Rabu, 9 Februari 2011 GADIS terbang langsung ke Singapura untuk nonton konser Taylor Swift di Singapore Indoor Stadium. Di sana GADIS melihat sendiri bagaimana mata Taylor Swift berubah jadi berkaca-kaca.

Semua kabar positif yang kita pernah dengar tentang konser sang pelantun lagu country ini memang benar. Tiket konsernya yang sudah sold out sejak satu tahun sebelumnya itu memang keren banget! Cewek kelahiran 13 Desember 1989 ini nggak pelit untuk salaman dan melambaikan tangannya ke seluruh penonton yang hadir malam itu.

Ke-12 ribu penonton yang hadir nggak bisa berhenti berteriak histeris begitu mendengar lagu-lagu keren yang ia bawakan dari album Speak Now. Seperti Sparks Fly, Enchanted, Speak Now, The Story of Us dan masih banyak lainnya. Taylor juga membawakan lagu You Belong With Me, 15, Love Story dan Fearless sambil sesekali ia sisipkan potongan lagu dari penyanyi lain, seperti Soul Sister dari Train dan I’m Yours dari Jason Mraz.

Selama konser itu, ada dua momen yang membuat Taylor begitu emosional hingga matanya jadi berkaca-kaca. Yang pertama ketika ia membawakan lagu Dear John dengan penuh perasaan. Sepertinya ia teringat akan John Mayer yang merupakan alasan utama kenapa lagu itu bisa tercipta.

Dan yang kedua adalah sesaat sebelum ia menyanyikan lagu Long Live. Sepertinya Taylor tidak menyangka kalau sambutan fans Singapura sangat hangat dan bersahabat kepada dirinya. We love you Taylor Swift! Adisti – Foto: Adisti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar