Selasa, 13 November 2012

Can i ?

can i be fashion designer ?
masalah yang pertama, gue ga bisa gambar.
tulisan aja jelek gimana gambar.
but, gue suka banget shopping!
bisa di bilang a very shoppaholic girl
cinta banget yang namanya ngebayangin penampilan gue kalo lagi pake baju ini-itu
dan bisa dibilang gue selalu ikutin mode fashion yang lagi booming.
gue juga sering banget yang namanya bacotan sama emak gue tentang baju yang di pake buat jalan, entah terlalu saltum (salah kostum), entah itu warna terlalu nge-jreng dan ga mecing, dsb.
masalah memperpadukan warna, ya its my hobby!
I LOVE EVERY COLORS SO MUCH.

Gue selalu punya impian buat kuliah di luar negri
and of course to faculty of fashion designer.
Tujuan paling pertama gue, AUSTRALIA!
negri yang banyak menyediakan koala yang unyu-unyu itu
kayanya seru gitu buat kuliah disitu
apalagi kesempatan banget ada sodara yang menetap disana
nyokap juga ngedukung banget tuh
tapi, satu masalah lagi.
Bahasa inggris gue coy...
hmmm belum bisa dibilang jago sih
tapi amatiran juga ngga, ya sedang sedang saja lah
tinggal diasah dalam conversation yang lebih mendalam.

Karna ke-2 problem itu, gue mikir.
do i must take a course before i go to university ?
and first course is drawing ;)
tapi apa ada kursus gambar design baju ?
gue ga pernah denger
paling kursus gambar yaaa, lukis.
easy! searching searching lah di  mbah google
second course, ENGLISH OR FRANCE!
masalah ini sih gampang
banyak ko yang buka tempat kursus untuk bahasa
but, where's the money meeeen?!

and the resume is, live your life har. just follow your heart and keep spirit to get what you want and absolutely what you need. Stay focus and say NO to look back. Study-study-study, Smart-smart-smart, Pray-pray-pray, MAKE MOM&DAD PROUD. and SLOW BUR SURE!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar